Saturday, January 3, 2009

Indosat IM3 Durasi



Indosat M3 Durasi !! tariff nya Rp. 10/30 detik. Klo di itung2 Rp. 1200 per jam. Ya.. lumayan lah lebih murah klo di banding tariff warnet di semarang yang sekitar Rp. 3000 sampe Rp. 4500 per jam nya. Tapi kalo bicara speed nya ga begitu memuaskan sie :d.

Kemaren aku coba pake HP SE K320i ku. Berikut langkah – langkah nya smoga bermanfaat buat yang laen.

Pertama instalasi HP komplit. Kemudian Make New Connection, caranya:

  1. buka control panel – network connection – make new connection. Terbukalah new connection wizard

  2. lalu pada network connection type,aku pilih connect to the internet. Next, lalu aku pilih set up my connection manually.

  3. next, lalu pilih connect using dial-up modem

  4. lalu pilih modem yang digunakan.

  5. pada isian ISP name, aku masukan m3durasi ( masukan disini terserah kesukaan user )

  6. pada isian phone number, aku masukan *99***1#

  7. masukan username=indosat@durasi , password=indosat@durasi

  8. dan finish


setelah ini aku mulai mencoba koneksi gprs nya m3.

Oh ya, buat koneksi im3 yang volume base ( Rp. 1,1 /kb ) tinggal di ubah username=gprs dan password=indosat

Selamat menikmati !!!

5 comments:

Anonymous said...

keren seep

Anonymous said...

Aku sudah coba dan sudah bisa connect, tapi waktu pakai di browser IE ataupun mozilla kok ndak bisa nyambung ya ? pulsa juga sudah berkurang 4 perak.

Sebelumnya aku pakai yang im3 reguler volume base lancar lancar saja tuh connect dan browsing nya.

Bisa bantu ? Tks

zakiya said...

iya. aku juga sering ngalamin yang kayak gitu.
biasanya solusi ku y restart koneksi aja.
setelah restart insya allah bisa kok.

Anonymous said...

Wah... murah banget tuh...
tapi................
setelah di coba, gratisan 100 menit, amblas buka web nya lamaaaaaaaa bangeett,, alias lemoot abiss.......

kangsuminta said...

biar cepet n murah (khusus pke hp) kamu pake opera mini deh, skrg aq pake hp se k510 pulsa reguler blm paket intrnet, murah kok! cos pake opera n m3. http://k-sum.blogspot.com